Jumat, 13 Februari 2015

Kehilangan sebuah awal untuk kita menemukan dan mendapatkan

Sehari ini banyak hal yang menarik.

Aku lebih menyukai hidup ini. Tuhan selalu tahu orang-orang yang aku butuhkan dalam setiap kondisi. Saat kita menemukan hal yang tidak suka atau mengganggu suasana kehidupan kalian.

Dan itu yang kemudian aku bilang anugerah yang terkadang tak disyukuri namun terasa sangat  luar biasa anugerah itu terasa. Bagaimana kita di anugerahi banyak orang-orang yang sayang, yang terkadang kita luput menyayangi mereka.


Saat kehilangan, terkadang kita menemukan. Banyak cara untuk kita menemukan, banyak hal yang bisa di dapatkan. Salah satu cara, cobalah untuk membuat tetep enjoy, menjaga mood dan positif thinking. Itu yang ternyata membuat kita lebh dapat menemukan saat kita kehilangan, terlebih jika anugerah orang-orang yang selalu ada di sisi kita kapanpun adalah cara Tuhan untuk membuat kita tidak bersedih dan selalu bahagia, Alhamdulillah.

Dan terima kasih pada sebuah rasa yang merasa kehilangan. Dan aku menemukan banyak hal baru atau sekedar menyadarkan tentang apa yang harus dilakukan. HIngga aku kembali melingkari kalender untuk program perubahan.

Selamat mendapatkan sesuatu dari sebuah kehilangan.

Mari tuangkan gelas kembali.

Salam Bahagia
A&K Nur MI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar